.

.

Monday 27 January 2014

BUAH CERI

Khasiat Buah Ceri – Ceri merupakan buah berbiji yang berasal asli dari dari belahan bumi utama dan tumbuh subur di iklim yang hangat. Buah ini banyak tumbuh di Amerika, semenanjung Iberia, Negara Baltik, Skandinavia dan Kanada. Buah yang biasanya menjadi hiasan makanan terutama pada kue tart ini, selain rasanya yang manis juga memiliki banyak khasiat yang baik untuk kesehatan tubuh anda.
 
Harga dari buah ceri memang mahal, karena buah ini tidak dapat di budidaya di Indonesia. namun meskipun begitu, buah ceri memiliki khasiat yang baik untuk kesehatan tubuh. Seperti diantaranya: 
  • Buah ceri berkhasiat untuk kesehatan pada kulit. Kandungan vitamin A yang mengandung karoten tinggi pada buah ceri ini dapat membantu proses kekebalan tubuh dan juga untuk mempercantik kulit. 
  • Buah ceri bahkan memiliki kandungan 20 kali lebih banyak dari buah stroberi dan blueberry. 
  • Buah ceri berkhasiat untuk mencegah radikal bebas. Kandungan anthocyanin dalam buah ceri berfungsi sebagai anti-inflamasi sehingga dapat mencegah kerusakan kulit akibat radikal bebas. 
  • Buah ceri berkhasiat untuk mencegah penyakit jantung, menurut sebuah penelitian di Universitas Michigan mengatakan bahwa dengan mengkonsumsi buah ceri dapat mencegah resiko penyakit jantung dan kolesterol. 
  • Buah ceri berkhasiat untuk mencegah penyakit kanker. Kandungan cyadinin yang berfungsi sebagai antioksidan dalam buah ini berkhasiat untuk melawan penyakit kanker. 
  • Buah ceri berkhasiat untuk meningkatkan kemampuan pada otak. Kandungan antosianin dalam buah ini berguna untuk meningkatkan kemampuan pada otak secara signifikan. 
  • Buah ceri berkhasiat sebagai obat tidur yang alami. Untuk penderita insomnia sebaiknya mengkonsumsi buah ini, karena memiliki kandungan melatonin sehingga hormone bekerja dengan stabil untuk mengatur siklus pada tidur tubuh. 
  • Buah ceri berkhasiat untuk menyembuhkan radang pada sendi. Dengan mengkonsumsi jus ceri sebanyak tiga kali dalam sehari akan membantu menyembuhkan radang pada sendi karena memiliki kandungan anti-inflamasi. 
  • Buah ceri berkhasiat untuk mencegah diabetes. Kandungan antocyanin pada buah ceri dipercaya dapat meningkatkan produksi insulin sehingga dapat mengurangi resiko penyakit diabetes. 

Khasiat Buah Ceri

Meskipun harganya mahal, tidak ada salahnya jika sesekali anda mengkonsumsi buah ini untuk menambah kandungan gizi untuk kesehatan pada tubuh anda. Itulah ulasan tentang Khasiat Buah Ceri, semoga dapat bermanfaat bagi anda semua.
 

0 komentar:

Post a Comment

Unduh Adobe Flash player hosting Just Forex AVG Internet Security 2014

Page Navigation