.

.

Sunday 26 January 2014

Princess Classic Grill Fondue & Steamer - Silver



Deskripsi Produk Princess Classic Grill Fondue & Steamer - Silver
Fondue adalah metode memasak dimana Anda dapat mencelupkan daging, ikan atau sayur ke dalam minyak atau keju. Dengan Princess Classic Grill Fondue & Steamer, Anda dapat menumis,mengukus dan memanggang dengan satu alat sekaligus. Untuk Anda penggemar masakan Jepang, alat ini juga dapat digunakan untuk memasak shabu-shabu dan Yakiniku. Set masak ini terdiri atas wajan heavy cast iron yang tahan lama dan tempat minyak untuk menampung minyak berlebih. Dengan panggangan anti lengket, Princess Classic Grill Fondue & Steamer juga lebih mudah dibersihkan.


Peralatan yang Multifungsi
Princess 182611 Penggorengan Mini Classic & Fondue adalah fondue yang sangat multifungsi karena dapat dikombinasikan dan all-in-one. Alat tersebut sangat cocok untuk memasak daging secara tradisional dengan minyak, juga dapat digunakan untuk keju Swiss fondue maupun cokelat fondue. Alat ini pun dapat menggoreng kentang atau makanan ringan lainnya secara bersamaan menggunakan keranjang yang telah disediakan. Dengan adanya alat pengatur panas yang dapat disesuaikan, serta lampu indikator dan cinin fondue yang disertakan membuat alat ini menjadi lebih sempurna.

Praktis dan Ringan
Dengan mempunyai berat yang ringan juga praktis, maka alat penggorengan dan fondue ini dapat Anda kemana pun berpergian, baik itu pada saat berkemah ataupun aktivitas lain. Alat penggorengan ini pun sangat praktis untuk melepas penutupnya melalui filter yang tetap dengan mendapatkan enam buah garpu fondue.

0 komentar:

Post a Comment

Unduh Adobe Flash player hosting Just Forex AVG Internet Security 2014

Page Navigation