.

.

Sunday 26 January 2014

DAUN SALAM

Khasiat Daun Salam – daun salam kita kenal biasanya sebagai penyedap masakan, namun ternyata daun salam juga memiliki beberapa khasiat untuk menyembuhkan beberapa penyakit. Pengobatan dengan menggunakan daun salam sangat dipercaya khasiatnya karena mengandung bahan alami sehingga aman dari zat kimia. 
Khasiat Daun Salam
Daun salam memiliki beberapa khasiat untuk menyembuhkan penyakit seperti diantaranya: 
  1. Daun salam berkhasiat untuk mengobati diare. Caranya dengan mengkonsumsi air rebusan daun salam yang sebelumnya sudah dicampur dengan sedikit garam. 
  2. Daun salam berkhasiat untuk mengobati diabetes. Caranya dengan mengkonsumsi air rebusan daun salam dan diminum secara teratur sebelum tidur. 
  3. Daun salam ber2khasiat untuk mengobati asam urat. Caranya dengan meminum air rebusan daun salam dan konsumsi dua kali dalam sehari selama masa penyembuhan hingga asam urat tidak kambuh lagi. 
  4. Daun salam berkhasiat untuk mengobati penyakit maag. Caranya dengan meminum air rebusan daun salam yang dicampur dengan gula atau diolah menjadi teh yang sebelumnya dikeringkan terlebih dahulu. 
  5. Daun salam berkhasiat untuk menurunkan kadar kolesterol. Caranya dengan meminum air rebusan daun salam dan dikonsumsi sebelum tidur. 
  6. Daun salam berkhasiat untuk menurunkan tekanan darah tinggi. Caranya dengan meminum air rebusan daun salam dan konsumsi secara teratur. 

Selain memiliki beberapa khasiat yang baik untuk kesehatan tubuh, namun perlu diingat bahwa daun salam juga memberikan efek samping untuk anda yang memiliki alergi atau sedang dalam keadaan hamil dan menyusui, tidak dianjurkan mengkonsumsi daun salam dalam jumlah yang banyak. Karena sesuatu yang berlebihan juga tidak baik untuk kesehatan. 
Khasiat Daun Salam
Itulah ulasan tentang khasiat daun salam, semoga dapat bermanfaat bagi anda semua.

0 komentar:

Post a Comment

Unduh Adobe Flash player hosting Just Forex AVG Internet Security 2014

Page Navigation