.

.

Sunday 26 January 2014

DAUN ALPUKAT

Khasiat Daun Alpukat – tidak hanya buah alpukat yang memiliki khasiat dan biasa digunakan sebagai masker, namun daun dari buah ini juga memiliki khasiat untuk menyembuhkan beberapa penyakit. 
Khasiat Daun Alpukat 
Daun alpukat bersifat direutik atau anti-bakteri, dan penyakit yang biasanya dapat disembuhkan oleh daun alpukat adalah batu ginjal dan sakit perut atau disentri. Beberapa khasiat lainnya yang terdapat pada daun alpukat adalah mengobati penyakit seperti berikut: 
  1. Daun alpukat berkhasiat untuk mengobati batu ginjal. Caranya dengan meminum air seduhan dari daun alpukat, dan meminumnya secara rutin hingga batu ginjal keluar. 
  2. Daun alpukat berkhasiat untuk melembabkan wajah yang kering. Caranya dengan melumat daun alpukat lalu balurkan ke seluruh permukaan wajah, gunakan seperti memakai masker. 
  3. Daun alpukat berkhasiat untuk menyembuhkan pembengkakan. Caranya dengan tumbuh daun alpukat hingga halus lalu oleskan pada bagian tubuh yang bengkak. 
  4. Daun alpukat berkhasiat untuk menyembuhkan sakit pinggang. Caranya dengan meminum air rebusan daun alpukat yang sebelumnya sudah didiamkan selama semalaman. 
  5. Daun alpukat berkhasiat untuk mengobati hipertensi. Caranya dengan meminum air seduhan daun alpukat, lakukan tiga kali dalam sehari untuk hasil yang maksimal. 

Khasiat Daun Alpukat 
Itulah ulasan tentang khasiat daun alpukat, semoga dapat bermanfaat bagi anda semua.

0 komentar:

Post a Comment

Unduh Adobe Flash player hosting Just Forex AVG Internet Security 2014

Page Navigation